Kamis, 20 Agustus 2020

Selamat Arya Hafiz Amrullah Atas Prestasinya

Tak ada yang tak mungkin didalam belajar selama kita berusaha dengan sungguh-sungguh. Itulah yang terjadi pada seorang anak laki-laki yang telah berusaha dan menjadikannya sukses hari ini. Arya Hafidz Amrullah, seorang siswa SMP ITUS yang kini duduk dibangku kelas 9 menorehkan prestasi yang membanggakan. Ditahun baru hijriyah ini dia berhasil menyumbangkan sebuah piala sebagai pemenang juara 2 Lomba Poster dalam FLS2N yang diselenggarakan dinas pendidikan kabupaten Kuningan dan akan berkompetisi lagi dikancah Provinsi.

Mugkin ada yang tidak menduga Arya bisa mendapatkan prestasi tersebut, karena biasanya dikelas Arya dikenal sebagai siswa yang pendiam. Namun kenyataan berkata lain, saat ini dia berhasil membuktikan bahwa dirinya patut diperhitungkan sebagai salah satu siswa yang memiliki kemampuan dalam desain grafis. 

Selain bangga, tentunya Arya juga bersyukur atas capaian tersebut sehingga dapat membanggakan orang tua dan guru-gurunya. Mungkin kedepan Arya akan lebih percaya diri lagi dalam menghadapi tantangan masa depan. Semoga prestasi hari ini menjadikan Arya lebih giat lagi dalam belajar, lebih percaya diri lagi dan siap untuk mengisi hari-harinya dengan penuh keceriaan. 

Sukses ya Arya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar